News Update :

Performa Dortmund Menurun,Hummels Akan Pindah Akhir Musim

Thursday, April 16, 2015

Klopp Akui Hummels Tengah Memikirkan Kemungkinan Pindah
AFP/MARCO BERTORELLO
Bola7.cf - Rumor masa depan Mats Hummels terus bergulir. Pelatihnya di Borussia Dortmund, Juergen Klopp, mengakui si pemain tengah memikirkan potensi pindah. Manchester United disebut-sebut salah satu tujuannya.

Hummels terus dikabarkan akan meninggalkan Dortmund di akhir musim, meski kontraknya masih tersisa dua tahun lagi. MU gencar disebut-sebut sebagai salah satu peminatnya.

Klopp sendiri mengakui sang pemain sudah memikirkan soal kemungkinan pindah. Dia juga menilai pemain internasional Jerman itu cukup bagus untuk bergabung dengan 'Setan Merah', meski di lain sisi tetap mengharapkannya bertahan.

"Dia cukup bagus untuk Manchester United. Dia berkata pada saya sedang memikirkan berbagai hal," kata Klopp kepada DW Sport.

"Soal kami ingin mempertahankan Mats itu tak perlu dipertanyakan. Tapi bagaimana itu bekerja saya tidak tahu," tambahnya dikutip Sky Sports.

Jika kehilangan Hummels, Dortmund jelas bakal perlu pengganti di lini belakang. Klopp menyebut sudah punya daftar pemain yang diamati.

"Kami sendiri selalu memperhatikan bursa transfer. Selalu ada sebuah daftar pemain yang menarik yang ternyata Anda butuhkan," tandasnya.(detik.com)
Share this Article on :
 

© Copyright Bola7 | 2015 | All Rights Reserved | Powered by Blogger.com.