News Update :

Badai Sedang Menghantui Munchen

Thursday, April 16, 2015


Badai Cedera Tak Akan Ganggu Performa Bayern
Getty Images/Lennart Preiss/Bongarts
Bola7.cf - Penyerang Bayern Munich, Thomas Mueller, yakin bahwa badai cedera tak akan mengganggu stabilitas timnya saat ini. Die Roten disebut punya skuat berpengalaman untuk bisa mengatasi masalah saat ini.

Franck Ribery dan Bastian Schweinsteiger jadi dua penggawa Bayern terakhir yang masih ada di ruang perawatan, di mana keduanya tak dibawa dalam laga tandang ke markas FC Porto di leg pertama perempatfinal Liga Champions.

Kabar tersebut tentu tak diinginkan Bayern yang mana ruang perawatannya sudah penuh dengan beberapa pemain andalannya yang cedera, seperti Arjen Robben, Medhi Benatia, David Alaba, dan Javi Martinez. Ini membuat skuat Bavaria itu dilanda krisis cedera yang parah.

Pekan lalu Pep Guardiola mengakui bahwa masalah cedera ini sudah gawat dan ditakutkan bisa menghalangi niatan Bayern meraih tiga gelar di akhir musim. Akhir pekan lalu bahkan hanya ada empat pemain cadangan saat Bayern menang 3-0 di kandang Eintracht Frankfurt.

Namun, hal itu diyakini tak akan terjadi mengingat Bayern masih punya beberapa pemain oke untuk menggantikan mereka yang cedera. Apalagi Bayern dinilai sudah cukup berpengalaman untuk mengatasi problem seperti ini sebelumnya.

"Skuat ini sudah berpengalaman untuk bermain tanpa beberapa pemain pentingnya dan ini karena kami sudah lama bermain bareng. Kami tahu bahwa saat ini kami tidak banyak waktu untuk membuat perubahan," ujar Mueller di Soccerway.

"Karena inilah kami bergerak bersama-sama. Ini akan sangat penting dan membantu. Persaingan antara para pemain di tim ini bukanlah sebuah ancaman. Kami harus solid di atas lapangan," lanjutnya.

"Laga terakhir melawan Leverkusen, Dortmund, dan Frankfurt bakal jadi pengalaman yang bagus untuk kami. Kami sangat percaya diri dan saling percaya satu sama lain," demikian dia.(detik.com)
Share this Article on :
 

© Copyright Bola7 | 2015 | All Rights Reserved | Powered by Blogger.com.