News Update :

Pelatih Porto Jumawa Usai Kalahkan Bayern

Thursday, April 16, 2015

Pelatih Porto: Menang Atas Bayern Baru Setengah Jalan
Lopetegui (AFP/Miguel Riopa)

Bola7.cf
- Kemenangan 3-1 atas Bayern Munich di leg I perempatfinal Liga Champions dianggap baru setengah jalan oleh pelatih Porto, Julen Lopetegui. Porto harus bisa mempertahankannya pada laga berat di Munich pekan depan.

Kemenangan yang diraih di Estadio do Dragao, Kamis (16/4) dinihari WIB, tersebut ditandai dua gol Ricardo Quaresma di 10 menit pertama pertandingan. Bayern sempat mempertipis skor lewat Thiago Alcantara di menit ke-28, namun Porto memperlebar keunggulan lagi lewat Jackson Martinez pada menit ke-65.

Porto gantian bertandang ke markas Bayern pada 21 April mendatang. Raksasa Portugal tersebut bakal tampil tanpa dua fullback andalan mereka, Danilo dan Alex Sandro. Padahal, selama ini Danilo dan Alex Sandro cukup krusial dalam membantu serangan Porto.

"Pertandingan di Munich nanti bakal berbeda dan kami bakal tanpa dua pemain andalan kami (lantaran akumulasi), jadi kami harus mencari solusi," ujar Lopetegui di situs resmi UEFA.

"Pertandingan itu bakal sulit, kami baru setengah jalan menghadapi salah satu tim terkuat dalam sejarah Bayern."

Porto sendiri belum terkalahkan sejak fase grup. Setelah meraih empat kemenangan dan dua hasil imbang di Grup H, mereka bermain imbang 1-1 dan menang 4-0 atas FC Basel di babak perdelapanfinal.

Lopetegui pun menyebut, timnya akan berusaha melaju sejauh mungkin di Liga Champions.

"Kami tidak bermimpi, kami hanya berusaha keras untuk tampil sebaik mungkin, di semua area permainan kami, entah itu lini belakang atau lini depan," kata pelatih asal Spanyol tersebut.(detik.com)
Share this Article on :
 

© Copyright Bola7 | 2015 | All Rights Reserved | Powered by Blogger.com.