News Update :

Kebobolan Hingga 3 Gol David Luiz Alasan Kecapekan

Thursday, April 16, 2015

David Luiz: Saya Sedikit Lelah
MARTIN BUREAU/AFP/Getty Images

Bola7.cf
- David Luiz jadi sorotan ketika Paris Saint Germain menelan kekalahan kandang atas Barcelona. Dua kali di-nutmeg Luis Suarez, bek asal Brasil itu mengaku dirinya sedang lelah.

PSG gagal memanfaatkan peluang menang saat main di kandang pada babak delapan besar Liga Champions. Di Parc des Princes gawang tuan tuan rumah dijebol Neymar dan dua kali dirobek Luis Suarez. PSG kalah 1-3 setelah Jeremy Mathieu membuat gol bunuh diri.

Kekalahan menyesakkan itu juga jadi momen yang sangat memalukan untuk Luiz. Bek asal Brasil itu dua kali 'dikolongi' oleh Suarez. Malang buat Luiz, dua momen itu kemudian berujung gol.

"Saya sedikit lelah setelah berlatih 12 jam per hari pekan lalu," ungkap Luiz merujuk pada kondisi tubuhnya yang belum benar-benar fit.

Luiz mengalami cedera hamstring pekan lalu dan sempat diprediksi akan absen di laga pertama kontra Barcelona. Laurent Blanc ternyata memasukkan Luiz dalam daftar pemain cadangan. Dia yang pada awalnya disiapkan masuk di menit 60 ternyata sudah harus berada di atas lapangan pada menit 21 menggantikan Thiago Silva yang cedera.

"Saya seharusnya bermain 30 menit di babak kedua. Sayangnya, Thiago Silva dapat cedera setelah 20 menit. Itu bukan malam yang hebat buat saya, tapi itulah sepakbola," lanjut dia di ESPNFC.

Kekalahan 1-3 di kandang menyulitkan peluang Barca lolos ke perempatfinal. Di Camp Nou pekan depan mereka harus menang 3-0 atau unggul dengan selisih dua gol di atas skor 3-1.

"Itu akan sulit, karena saya pikir merak belum kebobolan tiga gol di Camp Nou musim ini. Tapi saya percaya dengan tim saya. Ini soal kualitas dan dan saya bilang ke diri saya sendiri kami bisa lolos," yakin Luiz.(detik.com)
Share this Article on :
 

© Copyright Bola7 | 2015 | All Rights Reserved | Powered by Blogger.com.