News Update :

Para Pemain Yakin Timnas Indonesia Dapat Atasi Para Lawan Di Kualifikasi Piala Dunia Grup F

Thursday, April 16, 2015

Igbonefo Yakin Indonesia Atasi Lawan di Grup F Piala Asia
Timnas Indonesia © Antok

Bola7.cf - Tim nasional Indonesia senior masuk ke dalam Grup F, Piala Asia 2019. Nantinya, Indonesia akan memulai bertanding pada 11 Juni dengan Irak, Vietnam, Thailand, dan China Taipe.

"Sudah saatnya kami bisa kalahkan Thailand dan Vietnam. Thailand memang lawan yang tangguh, begitu juga Irak. Tapi, mereka bukan tim yang tidak bisa dikalahkan," kata pemain naturalisasi, Victor Chukwuekezie Igbonefo.

Untuk bisa lolos, Indonesia setidaknya harus bisa menjadi juara grup atau runner-up terbaik. AFC akan langsung meloloskan delapan juara grup ditambah empat runner-up terbaik. Sebanyak 12 tim tersebut, sekaligus akan lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Indonesia harus melewati tahapan lain apabila tidak mencapainya. Sebab 16 tim berperingkat terbaik, harus melewati putaran ketiga Kualifikasi Piala Asia 2015.

Sementara 12 tim lainnya, harus melewati babak play-off di mana hanya delapan tempat yang diperebutkan untuk tampil di putaran ketiga Kualifikasi Piala Asia 2019.(bola.net)
Share this Article on :
 

© Copyright Bola7 | 2015 | All Rights Reserved | Powered by Blogger.com.