News Update :

Jelang Bayern Vs Barca : Matikan Messi Sama Dengan Matikan Barca

Monday, April 27, 2015

Jelang Bayern Vs Barca : Matikan Messi Sama Dengan Matikan Barca
Bola7.cf - Presiden kehormatan Bayern Munich Franz Beckenbauer mengatakan bahwa Lionel Messi merupakan pemain yang paling menentukan di Barcelona. Oleh karena itu, Beckenbauer mendesak Bayern harus bisa menghentikan Messi andai ingin mengalahkan Barca di semifinal Liga Champions.

Beckenbauer memang tidak salah sangat mewaspadai Messi. Pemain asal Argentina itu sudah mengemas 47 gol dari 48 penampilan di semua ajang kompetisi musim ini.

"Messi adalah pemain yang menentukan. Seluruh tim berdiri dan jatuh dengan Messi. Jika Bayern berhasil membuat Messi keluar dari permainan maka mereka memiliki kesempatan," kata Beckenbauer kepada Sky.

Kondisi Bayern sedang tidak menguntungkan karena sejumlah pemain kuncinya sedang mengalami cedera. Beckenbauer berharap semua pemain berada dalam kondisi fit saat berhadapan dengan Barcelona.

"Jika Anda benar-benar ingin memiliki kesempatan melawan Barcelona, maka Anda harus memiliki tim yang lengkap. Anda perlu Franck Ribery, David Alaba, dan Arjen Robben."Bola.net
Share this Article on :
 

© Copyright Bola7 | 2015 | All Rights Reserved | Powered by Blogger.com.